GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Lantai 2 RSUD Prof. Dr. H. M. Anwar Makatutu Bantaeng Amruk



JELAJAHPOS.COM
 | Bantaeng RSUD Prof. Dr. H. M. Anwar Makatutu Bantaeng Sulawesi Selatan (Sulsel) salah satu Rumah sakit yang bersetara dengan rumasakit internasional yang

di bangun di kabupaten bantaeng,saat ini rumah sakit tersebut pada lantai dua yang menopang 10 lantai,kini mengalami ambruk (Roboh)

Lanjut terkait ambruknya RSUD Prof. Dr. H. M. Anwar Makatutu Bantaeng,itu di benarkan oleh Direktur dr. H. SULTAN, M.Kes saat di kompirmasi melalui telpon genggamnya,Kamis 08 -09-2022 bahwa terkait ambruknya RSUD Prof. Dr. H. M. Anwar Makatutu Bantaeng di karnakan faktor usia yang suda tua jelasnya.

dr. H. SULTAN, M.Kes mengatakan bahwa informasi tersebut itu benar hanya yang ambruk sekitar 1 meteran katanya,namun dari pantauan media ini bangunan tersebut jauh bedah dari penjelasan dr. H. SULTAN.

Lebih lanjutnya dari pantauan media ini kuat dugaan pembesian bangunan tersebut tidak sesuai bistek,dimana bagunan yang di perkirakan dapat bertahan hingga dua puluh lima tahun,namun baru beberapa tahun bagunan tersbut suda rusak dan sebagian mulai ambuk jelasnya

(Laporan Hamrah)

Type above and press Enter to search.