GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Menpora: Mencetak Juara Sangatlah Panjang

Majene, Jelajahpos.Com-Dalam mencetak juara di bidang olahraga tentu dibutuhkan kolaborasi dan komitmen yang kuat, baik pemerintah pusat, daerah, swasta dan stakeholder olahraga.


“Mencetak juara memang prosesnya sangatlah panjang, diawali pembudayaan olahraga, pembinaan sejak usia dini, kompetisi secara berjenjang dan sistematis serta didukung dengan penerapan sport science,” tutur Wakil Bupati Majene Arismunandar melalui sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) pada Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-39, di halaman Pendopo Rujab Bupati Majene, Jumat (09/09/2022).


Peringatan Haornas ini lanjut Arismunandar, tertuang dalam Pedoman Pelaksanaan Haornas ke-39 dengan tema Bersama Cetak Juara. “Tema Haornas 2022 ini, memiliki arti kelanjutan semangat dalam mendorong cita-cita besar prestasi bangsa melalui Desain Besar Olahraga Nasional (DBON),” kutipnya.


Ia menyampaikan ucapan Menpora, selamat Haornas ke-39. “Dalam rangka Peringatan Haornas ke-39 ini, khususnya di Kabupaten Majene kita melaksanakan jalan santai dan senam. Starnya di Kantor Disdikpora Majene dan Finish di halaman Rumah Jabatan Bupati Majene,” terangnya.


Hadir dalam peringatan Haornas, Forkopimda, Pimpinan OPD, para camat, lurah, kades, Ketua dan anggota TP-PKK, stakeholder olahraga serta sejumlah undangan lainnya. (Wd)