GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Proyek Milyaran Menggunakan Material Campuran Tanpa Alat Ukur



Soppeng - Pengerjaan proyek "Rehabilitasi jalan ruas takkalalla cabenge salaonro di kabupaten Soppeng dengan nilai kontrak 14.106.370.466. Anggaran provinsi, yang dikerjakan oleh PT. Putra Delapan Delapan".


proyek milyaran yang berjalan di kabupaten Soppeng tepat di Sumberjati jalan poros cabbenge  takkalalla kecamatan lilirilau kabupaten Soppeng provinsi Sulawesi Selatan Sulsel 


Sempat terekam kamera saat mengaduk campuran material Semen untuk di aplikasikan di pondasi saluran sekaligus penahan badan jalan nasional           

di duga sengaja tidak menggunakan alat ukur seperti tong     agar kualitas material campuran  tidak sesuai aturan pekerjaan.


Dimana   buru   kasar   tersebut  di temukan mengaduk   campuran  tanpa menggunakan alat ukur seperti  ton   sebagai   acuan material campuran yang sesuai aturan ,iapun mengakui kalau dirinya tidak menggunakan alat takaran mengaduk material.


Awalnya buru tersebut mengatakan  kami menggunakan ton padahal dari awal kami suda merekam kinerja mereka seperti apa,padahal pihak pelaksana sudah menyiapkan alat ukur seperti ton sebelum bekerja,namun tidak di gunakan sebagai mana mestinya. (**)