GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Upacara Kesadaran Nasional, Wakapolres membacakan Amanat Kapolres Pasangkayu


JELAJAHPOS.com- Kepolisian Resor Pasangkayu jajaran Polda Sulbar Gelar Upacara dalam rangka Hari Kesadaran Nasioanl di Lapangan Apel Corona Polres Pasangkayu Jalan Ir. Soekarno Km 2 Kabupaten Pasangkayu, Sabtu  17 September 2022, Pukul 07.30 Wita  


Gelar Upacara tersebut dipimpin oleh Wakapolres Pasangkayu Kompol Eduard Steffry Allan Telussa S.I.K, M.Si, dan dihadiri  Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, para Perwira dan Para Personel Bintara Polres Pasangkayu.


Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiayakto S.H, M.M, dalam Amanatnya yang dibacakan oleh Wakapolres Pasangkayu Kompol Eduard Steffry Allan Telussa S.I.K, M.Si mengatakan Upacara Kesadaran Nasional dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan jiwa Nasionalisme dan Kedisiplinan personel serta sebagai bentuk upaya memelihara semangat penghargaan terhadap nilai-nilai kebangsaan di dalam hati kita masing-masing.


"Apa yang kita rasakan hari ini sebagai bangsa yang merdeka khususnya sebagai insan bhayangkara tidak terlepas dari perjuangan dan pengorbanan pejuang para pendahulu kita yang sepatutnya kita syukuri pada upacara kesadaran nasional hari ini"ucapnya.


Kedepannya, Lankut Wakapolres Kita akan dihadapkan dengan agenda-agenda politik yang mulai terasa di tengah-tengah masyarakat dalam menyambut pemilu serentak tahun 2024.


"Sebelum saya mengakhiri sambutan ini,  saya mewakili Kapolres Pasangkayu mengingatkan kembali kepada seluruh Kabag, Kabag, Kasat,  Kasi serta seluruh Kapolsek jajaran agar senantiasa memperhatikan kesiapan personelnya dalam pelaksanaan tugas rutin maupun Pelaksanaan tugas yang menunjang agenda kabupaten dan satuan atas sehingga seluruhnya dapat terlaksana dengan baik"tutup Wakapolres Pasangkayu.