GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

APH di Minta Tangkap Pelaku Pengeroyokan di wilayah Polres Madina


JELAJAHPOS.COM
|Mandailin Natal Rabu 22 Des 2022 sekitar pukul 22.00 Wib SUAIB salah satu warga Mandailing Natal saat itu sedang nongkrong di salah satu  warkop di SAKBAN-

Desa MOMPANG JAE KEC PANYABUNGAN UTARA. KAB MANDAILING NATAL. SUMATRA UTARA

Lanjut SUAIB yang saat itu sedang asik bercanda bersama beberapa rekanya yang ada di warkop tersebut 


Entah apa penyebab sehingga Suaib tiba-tiba memberontak dan sempat memukul dinding warkop lalu meminta adu jotos ke teman-temanya yang di ajak bercanda tawa sebelumnya.pada tanggal 14 Desember 2022 baru baru ini


Sehingga Salah satu rekanya menjadi sasaran amarah Suaib saat itu,pasalnya Doli sempat menegur mengatakan ada apa bos Suaib, dengan candaan,namun Suaib melampiaskan amarahnya ke sahabatnya doli jelasnya. 


Spontan Doli yang diajak adu jotos oleh swaib saat itu namun enggan di hiraukan oleh temanya Doli Red.


E  pemilik warkop Mendengar ada keributan di warkopnya ia pun meminta agar Suaib meninggalkan warkop saat itu juga jelasnya.



Suaib saat itu langsung meninggalkan warkop, namun setelah beberapa menit kemudian  ia kembali ke warkop tersebut guna mengak Doli adu jotos namun enggan di gubris oleh Doli 


Pada ke esokan harinya Kamis 15 Des 2022 sekitar pukul 10 siang  SUAIB terlihat mondar mandir memakai sepeda motor di depan warkop E di duga mencari keberadaan  doli.


Sekitar pukul  15 .00 Doli  berangkat ke hutabargot guna untuk bekerja tak jauh dari rumahnya, sebelum sampai di tempat kerjanya, doli di cegat oleh suaib di sekitar gedung pengadilan negeri mompang jae  saat itu juga doli  dipukul oleh SUAIB awalnya namun beberapa menit kemudia red.


Tidak lama kemudian datang 2 orang tak lain saudara dari suaib yang bernama RASOKI alias COKI dan SAYUR ikut menghajar doli Jelasnya.


Saat itu juga doli sempat terjatuh tersungkur dan dicakar lehernya oleh si COKI. Karena tidak kuat dikroyok doli sempat lari ke rumh E  mertua Doli yang tidak jauh dari lokasi pengeroyokan.


Karena pengeroyokan ini, doli mengalami memar dan lecet di beberapa bagian tubuhnya dan melaporkan kasus pengeroyokan tersebut ke POLRES MADINA karena merasa ada unsur perencanaan dalam pengeroyokan tersebut 

Dengan nomor:STPL/354 /XII2022/SPKT /POLRES MANDAILING NATAL /POLDA SUMUT 


Pihak Keluarga Doli memohon kepada pihak yang berwajib, Agar kasus ini segera di tindak lanjuti dengan serius.(AB)

Type above and press Enter to search.