GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Kapolres Soppeng Hadiri Mukerda VIII DPD Wahdah Islamiyah Soppeng



Kapolres Soppeng AKBP Dr. ( C ) H. Muh. Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T menghadiri Mukerda VIII Dewan Pengurus Daerah Wahdah Islamiyah Soppeng yang digelar di Hark Cafe jl. Malaka Raya Kel. Lapajung Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Ahad / Minggu 29 Januari 2023.


Kegiatan yang mengusung tema "mengokohkan soliditas dan semangat kolaborasi dalam mengatasi persoalan umar dan bangsa" diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dilanjutkan dengan pembacaan Al - Quran oleh Siswa SDIT Ar- Raihan Wahda Islamiyah Soppeng dan Doa bersama.


Disamping itu dalam kegiatan Kapolres Soppeng AKBP Dr. ( C ) H. Muh. Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T juga turut serta menyerahkan hadiah kepada pada pemenang lomba panahan yang digelar DPD Wahda Islamiya pada beberapa waktu lalu.


Musyawarah Kerja Daerah yang dilaksanakan DPD Wahdah Islamiya Kab. Soppeng merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun yang bertujuan untuk mengevaluasi Program yang dilaksanakan pada periode yang lalu dan Program yang akan dilaksanakan pada tahun ini.


Turut hadir Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak SE, Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf. Sigit Suhendro Hadi Kusmawan ST, M.Tr ( Han ), Anggota DPRD Kab. Soppeng, Kalesbangpol Kab. Soppeng, Ketua DPD Wahdah Islamiyah Kab. Soppeng, Perwakilan Pengurus Wahdah Islmiyah wilayah Sulsel, Pengurus DPD Wahda tingkat Kecamatan serta para tamu undangan lainnya.(**)