GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Prabowo Subianto Sumbang 3 M ke Masjid Agung Medan


MEDAN –JELAJAHPOS.COM  Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menyumbangkan bantuan untuk pembangunan Masjid Agung Medan sebesar Rp3 miliar.


Prabowo Subianto turut memberikan bantuan kepada panitia pembangunan Masjid Agung Medan yang diwakili H Musa Itisah. 



Gema takbir berulang kali diucapkan seluruh jamaah yang melaksanakan salat Jumat di masjid itu.


"Allahu akbar, Allahu akbar, Allahu akbar. Semoga Allah memberikan rezeki yang berlipat ganda kepada bapak Haji Prabowo Subianto di masa yang mendatang," ujar panitia pembangunan masjid, Jumat, (27/01/2023).


Prabowo yang keluar dari Masjid Agung Medan pasca kegiatan pemberian bantuan, langsung disambut jamaah yang ingin berfoto dan bersalaman. 


Meskipun berdesakan, mereka ingin berfoto dengan Prabowo Subianto hingga ke jendela mobil. 


Seperti diketahui bahwa Prabowo Subianto melakukan Kunjungan kerja di Medan dengan beberapa agenda, diantaranya makan malam dan Dzikir akbar bersama wali kota medan di Lapangan Banteng.


Menjadi saksi ke pernikahan Dahnil Anzar Simanjuntak, membagikan motor ke babinsa di Kodam I Bukit Barisan, mengunjungi 10 Medan Marelan yang dibangun atas swadaya masyarakat.


Kemudian membuka dan meresmikan pelatihan pemuda bela negara Pelindo, hadiri perayaan natal nasional Partai Gerindra di Kota Medan, kunjungan Pondok Pesantren Al-Kautsar Al-Akbar Medan(**)