GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Didukung Jokowi Mania, Prabowo Subianto Kian Mantap Teruskan Kepemimpinan Jokowi

Jakarta -JELAJAHPOS.COM | Ketua Umum Jokowi Mania (JoMan) Immanuel Ebenezer menemui Prabowo Subianto di kediamannya Jl Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2023). 


Kunjungan ini pasca-relawan Presiden Joko Widodo membubarkan Ganjar Pranowo (GP) Mania.



Immanuel bersama pengurus DPP dan DPC JoMan dari berbagai provinsi diterima langsung Menhan Prabowo Subianto yang juga baru saja melakukan kunjungan kerja di Jawa Timur dan NTB.


Noel sapaan akrab Immanuel Ebenezer menyatakan kedatangannya untuk menyatakan langsung dukungan JoMan kepada Prabowo di Pilpres 2024 mendatang.


“Karena hasil kesepakatan kita di pengurus daerah sudah menyepakati bahwa Prabowo adalah pilihan JoMan untuk maju di 2024 nanti. Kami mendeklarasikan Prabowo Mania 08, jadi bukan relawan, tapi pendukung atau timses Pak Prabowo untuk 2024,” kata Noel.


Menanggapi dukungan ini, Prabowo Subianto menyampaikan terima kasih dan sangat mengapresiasi dukungan tersebut.


“Mereka tiba-tiba buka baju dalamnya bikin kejutan untuk saya Prabowo Mania 08, Jadi mereka menyatakan telah mempelajari tulisan-tulisan saya, pidato saya, dinyatakan ingin mendukung saya untuk maju meminta mandat dari rakyat Indonesia untuk meneruskan perjuangan Pak Jokowi tahun 2024,” ujar Prabowo.


Atas dukungan itu, Prabowo merasa mendapat energi. Menhan RI ini juga berkelakar merasa lebih muda atas adanya dukungan dari Prabowo Mania 08.


“Saya merasa dihormati, saya merasa dibesarkan jiwa, energi saya, saya merasa dengan dukungan mereka, saya tambah muda 23 tahun.”


“Jadi katanya kalau kita dipengaruhi oleh orang-orang sekeliling kita, kalau sekeliling kita patriot yang enerjik, optimis, kita jadi gembira dan optimis,” lanjutnya.


Prabowo Subianto pun menegaskan niatnya untuk melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi.


“Kita harus bersatu, rukun, kita harus mengakui kepemimpinan Pak Jokowi berhasil. Saya berniat untuk meneruskan agar Indonesia Kuat, Makmur dan Jaya,” ucapnya.