GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

BRIPKA SULHAM BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN MADATTE Turun Langsung Ke Jalan Untuk Mengatur arus Lalulintas yang Sempat Macet


JELAJAHPOS.COM  Polman kembali diguyur hujan bebera jam yang lalu, Tepatnya di Jalan poros Polman - Mamuju Jl.Mr.Muh.Yamin Lingkungan Belawa Kelurahan Madatte Kec.Polewali kabupaten Polewali Mandar provinsi Sulawesi barat Senin tgl 27/03/2023.


BRIPKA SULHAM

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN MADATTE  turun langsung ke jalan untuk mengatur arus lalulintas yang sempat macet di lokasi tersebut.



Air menutupi badan jalan sekitar Kl.20 cm diatas aspal dan sekitar Kl.40 cm di pemukiman warga dan sekitar KL. Jumlah rumah warga sekitar 60 warga yang terdampak banjir yang disebabkan meluapnya air sungai yang mengakibatkan banjir di pemukiman warga dan menimbulkan kemacetan arus lalu lintas yang panjang.


"Tadi mulai jam 19.00 di Jalan Poros Madatte - Matakali pas depan rumah kepala lingkungan Belawa pak yahya. Iye ... Tapi tidak separah Minggu lalu krna Minggu lalu sempat juga naik air di jalan poros tapi gak parah di banding yang tadi"  Ungkapnya Bripka Sulham 


Terjadi sekitar pukul 19.00 wita s/d 21.30 wita dan saat ini air sudah surut dan arus lalu lintas kembali normal Tampa ada kemacetan akibat banjir tersebut.


Pengamanan dan pengaturan lalu lintas dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Madatte BRIPKA SULHAM bersama dengan pemerintah kelurahan Madatte yang dipimpin oleh Pak Lurah Madatte atas nama IRWAN SE.


Mukhlis.