GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Kapolsek Ganra Beserta Ketua Bhayangkari Ranting Berbagi Takjil Gratis Kepada Masyarakat



SOPPENG -JELAJAHPOS.COM|- Dukung Program Berbagi Polres Soppeng, Polsek Ganra melaksanakan Bagi - Bagi Takjil kepada masyarakat di Kecamatan Ganra Kabupaten Soppeng, Rabu 29 Maret 2023.


Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolsek Ganra Iptu Asdar S.Sos didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Ny. Mira Asdar menyasar pengendara yang melintas depan Mapolsek Ganra.



Kapolsek Ganra Iptu Asdar S.Sos dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan Program Polres Soppeng berbagi bersama Jajaran selama bulan Suci Ramadhan kepada masyarakat khususnya yang menjalankan Ibadah puasa".terangnya.


Disamping itu hal tersebut juga sebagai wujud kepedulian Polri sebagai pelindung, pelayan, pengayom masyarakat serta momentum untuk lebih dekat antara Polri dengan Masyarakat khususnya di Kecamatan Ganra.


Dengan kegiatan tersebut, Iptu Asdar S.Sos berharap dapat memberikan manfaat dan berkah bagi sesama khususnya pada bulan suci Ramadhan ini".tutupnya.


Untuk diketahui, Polres Soppeng dan Polsek Jajaran mempunyai Program berbagi Takjil kepada sesama yang dilaksanakan setiap harinya selama bulan Suci Ramadhan 1444 H.(**)