GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Anggota Polres Jeneponto Mogok Kerja itu Hoax!


JELAJAHPOS.COM  | Makassar -- Polda Sulsel membantah adanya isu Anggota Polres Jeneponto Mogok Kerja, tersebut disampaikan dengan tegas oleh Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Komang Suartana SiK, SH, MH, mewakili Kapolda Sulsel, melalui pesan tertulisnya keredaksi, Sabtu (29/4/2024).


"Kombes Komang tegas mengatakan itu tidak benar alias HOAX !!".


Dengan adanya berita yang beredar dan tidak bisa di pertanggung jawabkan yang ingin membentur TNI dengan Polri di dalam pelaksanaan tugas dimana berita tersebut berbunyi:


Semua Anggota Polres Mogok Kerja, Penjagaan Kosong, Posko Ops Ketupat Kosong, dan mereka beramai -ramai keluar group WA Polres Jeneponto, dan Wakapolres Jeneponto berusaha meredam kekesalan anggotanya..itu semua tidak benar benar/ HOAX..


Berita ini sudah langsung kita cross cek ke Kapolres jeneponto Polda Sulsel dan memastikan tidak ada Anggota Polres Jeneponto Mogok kerja, begitupun terkait penjagaan kosong, atau keluar grop WA Polres Jeneponto sebagaimana Isu yang beredar, itu tidak benar, tegas Komang.


Sesuai dengan arahan kapolda sulsel Irjen pol. Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, SH.M. Hum, kepada seluruh anggota di polres jeneponto bahwa TNI dan polri tetap solit dan harus selalu bersinergi dalam melaksanakan tugas utk memberikan pelayanan kepada masyarakat, sambungnya


Sekali lagi kami tegaskan bahwa berita yang beredar tidak benar alias HOAX yang tidak bisa di pertanggung jawabkan, terang Kombes Komang


Kami harapkan masyarakat tidak terprovokasi oleh berita berita yang menyesatkan, pungkas Komang.***