GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Iwan Bule dan Mawardi Yahya Resmi Gabung Gerindra


JAKARTA - JELAJAHPOS.COM |Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra, Prabowo Subianto menerima kunjungan jajaran petinggi Partai Gerindra beserta sayap partai di kediamannya di Jl. Kartanegara 4, Jakarta Selatan, Kamis (27/04/2023).


Terlihat Mantan Ketua PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Ir Mawardi Yahya turut hadir dalam acara tersebut.



Diketahui, kehadiran dua tokoh besar itu, bergabung dengan Partai Gerindra untuk mendukung penuh Prabowo Subianto. Iwan Bule juga mengungkapkan alasan dirinya bergabung karena terinspirasi dari sosok Menteri Pertahanan (Menhan) itu.


"Tentunya ini pilihan hidup saya, kenapa saya gabung parpol? karena saya ingin seperti yang disampaikan Ketum pada saat pengarahan, di mana mementingkan kepentingan rakyat dan negara. Saya akan berjuang di situ, kebetulan ada di Partai Gerindra," ungkap Iwan Bule.


Selain itu, alasan bergabungnya ke Gerindra karena dirinya cukup kagum dengan sosok jiwa patriot yang dimiliki oleh Menhan RI itu.


"Kenapa masuk Gerindra? Saya mengagumi bapak Prabowo sebagai ketum yang berjiwa patriot, tidak pantang menyerah, kemudian pemberani, dan selalu pentingkan kepentingan rakyat dari pada pribadi," tutupnya.