GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Sambangi Kertanegara, Gus Muhaimin Ucapkan Selamat atas Elektabilitas Prabowo

 


Jakarta —JELAJAHPOS.COM  Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menerima kunjungan silaturahmi politik Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau kerap disapa Cak Imin atau Gus Imin beserta rombongan di kediaman Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (10/04/2023).


Gus Imin tiba di Kertanegara pada pukul 17:00 WIB dan disambut hangat oleh Prabowo untuk kemudian bergegas memberikan konferensi pers-nya berkenaan dengan agenda pertemuan antara Gerindra dan PKB.


Prabowo menyatakan bahwa pertemuan sore hari ini dengan PKB merupakan agenda rutin yang secara berkala dilakukan antara Gerindra dan PKB. Seperti diketahui, Gerindra dengan PKB telah sepakat berkoalisi dan bekerja sama politik menuju perhelatan Pemilu 2024.


“Acara kita hari ini sebetulnya adalah satu pertemuan berkala karena kita sudah cukup lama menjalin kerja sama politik dan kita sudah membentuk sekretariat bersama sehingga memang secara berkala kita berjumpa untuk mengupdate masing-masing. Jadi, hasil pertemuan dengan partai-partai lain saya akan brief beliau tentunya beliau juga akan update. Jadi kita akan tukar menukar informasi.” jelas Prabowo.


Sementara itu, Gus Imin mengatakan merasa bersyukur dan terhormat bisa kembali bertemu dengan Prabowo dan jajaran Partai Gerindra karena bisa bersua kembali dalam diskusi rutin untuk mengupdate berbagai perkembangan agar Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) semakin positif menyambut Pemilu 2024.


“Kita menyambut perhelatan pemilu 2024 sekaligus bersama-sama masyarakat dan seluruh bangsa kita untuk mengantisipasi berbagai perkembangan kerja-kerja kita di koalisi pemerintahan maupun kerja-kerja kita bersama koalisi untuk memajukan partai masing-masing.” katanya.


Gus Imin bahkan turut menyanjung Prabowo akan elektabilitas dan hasil survey-nya yang semakin tinggi beberapa waktu terakhir untuk Prabowo dan Gerindra. 


“Alhamdulillah selamat kepada Pak Prabowo, surveinya semakin tinggi dan bagus. Gerindra juga naik terus Pak. Ini tanda-tanda juara Pemilu juga ini,” imbuhnya seraya mengaminkan kemenangan Prabowo dan Gerindra.


Adapun Gus Imin menyatakan bahwa dari agenda rutin pertemuan antara Gerindra dan PKB hari ini yakni untuk terus bekerja guna meyakinkan masyarakat agar nantinya bisa diterima baik dan menjadikan Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya untuk terus melanjutkan program-program pemerintahan.