GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Wabup Soppeng Lantik 1 Pejabat Administrator dan Pengawas


JELAJAHPOS.COM Pemerintah Kabupaten Soppeng melaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan serta Pelantikan pejabat administrator dan  pengawas lingkup pemerintah kabupaten Soppeng, bertempat di kantor BKPSDM Soppeng, Senin (12/6/2023).


Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan, dilakukan oleh Wakil Bupati Soppeng IR. H. Lutfi Hlide. MP, didampingi sekretaris daerah kabupaten Soppeng H. Andi Tenri Sessu, M.Si, dan  Hj. Andi Maria Razak, SE Kepala Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Soppeng.


Adapun pejabat administrator dan pengawas lingkup pemerintah kabupaten Soppeng yang dilantik, 


-Ir.Pujiarman,ST,MT,IPP jabatan Kepala Bidang Cipta Karya Pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Soppeng.


-Amis,S.Sos Jabatan Kepala Kelembagaan dan sarana prasarana pendidikan dasar pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng.


-Musdajar M.Nur,SE Jabatan Kasubag Perencanaan dan pelaporan pada dinas pemberdayaan perempuan, perlindungan anak pengendalian penduduk dan keluarga berencana Kabupaten Soppeng.


-Syamsul Gunawan,S.IP jabatan Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa/Kelurahan Pada Kecamatan Donri-Donri Kabupaten Soppeng.


-A.Nursam,S.Sos Jabatan Kasi Ekonomi, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat pada kelurahan Attang Salo Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng.


Wakil Bupati Soppeng Ir H Lutfi Halide MP dalam amanatnya, baru saja kita saksikan pengucapan sumpah dan pelantikan sebanyak 1 (satu) Orang Pejabat Administrator dan 4 (empat) Orang Pejabat Pengawas Lingkup Pemerintah Kabupaten Soppeng.


Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan ini adalah untuk mengisi jabatan yang lowong sehingga dapat memperlancar pelaksanaan tugas-tugas organisasi perangkat daerah, ungkap Wabup Soppeng


Lutfi Halide menekankan, saudara yang baru dilantik harus memiliki wawasan yang luas, dan siap membantu pimpinan dalam merumuskan dan melaksanakan setiap kebijakan yang tertuang dalam rencana pembangunan, serta memiliki pemikiran untuk pencapaian visi dan misi Pemerintah Kabupaten Soppeng yakni "Soppeng Yang Lebih Sejahtera Maju dan melayani, terangnya.


Wakil Bupati Soppeng menegaskan agar pejabat yang dilantik untuk bekerja keras dan menjaga keselarasan agar semua pekerjaan, terutama yang jadi prioritas, dapat terlaksana dengan pemahaman yang sama, sambung Lutfi Halide


Diakhir sambutannya, Wakil Bupati Soppeng menyampaikan selamat kepada pejabat yang baru dilantik.

Teruslah berupaya meningkatkan kompetensi dan meningkatkan kualitas.


"Semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan hikmat kepada kita sekalian dalam melaksanakan tugas dengan baik, dan senantiasa meridhoi usaha kita, amin ya rabbal 'alaamiin, Kuru Sumange", ujar Lutfi Halide menutup sambutannya.(**)