GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Pangdam XIV/Hasanuddin Terima Audensi Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulsel : Kebersamaan Merajut Cinta NKRI


Makassar –JELAJAHPOS.COM | Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han)., didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam XIV/Hasanuddin, menerima Audiensi Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulsel Ibu St Diza Rasyid Ali beserta rombongan, bertempat di ruang kerja Pangdam, Kota Makassar. Jumat (14/07/2023). 


Kedatangan Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulsel beserta rombongan disambut langsung oleh Pangdam XIV/Hasanuddin. Pangdam mengucapkan terima kasih atas kedatangannya telah menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi di Makodam XIV/Hasanuddin.


Di awal pertemuannya, Ibu St. Diza mengutarakan maksud dan tujuan kedatangannya yakni dalam rangka bersilaturahmi sekaligus menyampaikan rencana pelaksanaan pelantikan dan rapat kerja wilayah (Rakerwil) Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan Periode 2022-2027.


Ia mengungkapkan bahwa Pelantikan dan Rakerwil ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu, 15-16 Juli 2023 yang akan digelar di Anjungan City of Makassar untuk Pelantikan dan Raker akan dilaksanakan di Kenari Tower Hotel. 


Pangdam menyampaikan bahwa Kodam XIV/Hasanuddin dengan senang hati siap mendukung kelancaran selama pelaksanaan kegiatan baik pada Pelantikan maupun Rakerwil berlangsung. 


"Kita siap mendukung, apabila ada hal-hal yang masih perlu dikoordinasikan silahkan di sampaikan, kita siap membantu, kita selalu siap untuk bersinergi dengan komponen bangsa lainnya, kebersamaan merajut cinta NKRI, Tandasnya.