GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Dampak Musim Kemarau, Polres Soppeng Salurkan Air Bersih Kepada Warga


JELAJAHPOS.COM |Musim kemarau yang melanda membuat beberapa daerah diwilayah Kabupaten Soppeng mengalami kekeringan serta kekurangan air bersih.


Menindak lanjuti hal tersebut, Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T langsung memerintahkan jajarannya untuk menyalurkan air bersih kepada warga yang terdampak kekeringan.



Kegiatan penyaluran air bersih tersebut dipimpin langsung Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H.,M.H didampingi Kasat Binmas Akp Muh. Darwis W dengan melibatkan personil Sat Samapta.


Dikonfirmasi terpisah, Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T mengatakan bahwa penyaluran air bersih ini sebagai bentuk kepedulian Polres Soppeng kepada warga yang mengalami kekeringan akibat dampak el nino".Jelasnya.


Lebih lanjut, dirinya juga menambahkan bahwa penyaluran air bersih ini untuk membantu warga yang dilanda musibah dari dampak musim kemarau sehingga beberapa wilayah di Kabupaten Soppeng mengalami krisis air bersih.


Dengan penyaluran air bersih tersebut, Kapolres Soppeng berharap dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan kekurangan air bersih.  


Masyarakat yang menerima bantuan air bersih tersebut mengucapkan Terima kasih kepada bapak kapolri atas pemberian air bersih dan terkhusus kepada Kapolres Soppeng yang membantu kami dalam pengadaan air bersih, Terima kasih banyak pak Kapolres".tutur Masyarakat