GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Tokoh Masyarakat Tanralili Jusman Mengajak Masyarakat Kabupaten Maros Untuk Ikut serta Mensukseskan Pemilu tahun 2024



JELAJAHPOS.COM
|Maros,- Jelang pelaksanaan tahapan inti Pemilu serentak tahun 2024 sejumlah tokoh berperan aktif memberikan himbauan kepada masyarakat Kabupaten Maros untuk turut serta berperan aktif dalam mensukseskan Pemilu serentak tahun 2024.


Jusman salah satu Tokoh Masyarakat kecamatan Tanralili  Kabupaten Maros memberikan statement dengan mengajak kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Maros untuk mensukseskan Pemilu 2024.


" Mari kita sama-sama menjaga kondusifitas Wilayah Kabupaten Maros, tidak menggunakan Politik Identitas, Money Politik dan tidak menyebar berita hoax, ayo kita sama sama mensukseskan Pemilu 2024," Ajak Jusman, Senin (9/10/23).


" Pemilu yang dilaksanakan satu kali dalam lima tahun adalah konstitusi yang amanahnya harus dijaga," Ungkap Jusman.


" Untuk mensukseskan Pemilu 2024, tidak hanya pemerintah,aparat keamanan, penyelanggara saja yang terlibat pada suksesnya suatu Pemilihan, tapi dibutuhkan kerjasama  berbagai komponen," Tambah Jusman.


" Masyarakat adalah elemen yang berperan penting dalam menyukseskan Pemilu. Tak hanya mengawal proses tahapan, masyarakat juga diharapkan berpartisipasi dalam melakukan pengawasan terhadap penyelenggara Pemilu agar Pemilu yang jujur dan adil serta berkualitas dapat terwujud," Pungkas Jusman. (**)

Type above and press Enter to search.