GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Di Duga Adanya Pembagian Bantuan Raskin(Beras Miskin)Di Sertai Dengan Poto Caleg Di kantor lurah Begini Kejadianya


Jelajahpos.com | Pinrang, pembagian raskin(beras Miskin) yang berisi sebanyak (10 kg) di sertai dengan kartu nama caleg.



Kantor lurah Kecamatan Lanrisang kabupaten pinrang telah terjadi adanya pembagian bantuan beras miskin di kantor lurah Lanrisang kabupaten Pinrang provinsi Sulawesi selatan sulsel,yang 

di lakukan oleh salah satu kelening service dikantor lurah sendiri jelasnya.



Menurut informasi dari Panwascam bahwa kasus tersebut akan di  tindak lanjuti,  yakni kasus pembagian beras  yang di sertakan kartu caleg ungkapnya.


Lanjut sementara Kasus ini kami dalami terkait adanya pembagian  beras di sertai kartu nama caleg masih dalam peroses ungkapnya sementara keterangan saksi sudah  di ambil ujarnya.



saat Panwascam yang di temui di kantor bawascam yang berada di kecamatan,lanrisang kabupaten pinrang pada senin tgl 20/11/2023.


mengatakan bahwa sejauh ini berdasarkan  keterangan dari saksi,bahwa satu rumahnya di bagikan raskin yaitu Kakak kandungnya sendiri mengatakan bahwa kakanya di bagikan raskin di sertai dengan kartu nama caleg ungkapnya ke jelajahpos.com 


Lebih lanjutnya Bahkan Ada beberapa mashyarakat lain yang mendapatkan bantuan berupa beras yang di sertai dengan kartu nama caleg juga

dan sebagian mashyarakat yang mendapat bantuan beras hanya di perlihatkan kartu nama caleg dengan gambar yang sama,dan di berikan pernyataan dengan bahasa daerah yang artinya jangan ki lupai anaknya bapae supaya tidak na lupaki juga ungkapnya.


Ketua Panwascam Muh.Mashyun sinrang S. IP Menduga adanya kasus ini bahwa pembagian beras ini dilakukan dikantor lurah dan sudah Di tangani dengan anggota kami 

Ini akan kami tindak langjuti sesuai dengan aturan yang berlaku dan tidak menutup kemungkinan adanya orang lain terlibat dalam persoalan pembagian Raskin ini yang menyertakan kartu nama caleg,siapapun orangnya akan kami tindak,,tutup ketua bawaslu kecamatan Lanrisang.

Laporan Henrik