GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Bongkar Kasus Penyalagunaan BBM Bersubsidi Di Lingkup Pemerintahan

Foto Ilustrasi 

JELAJAHPOS.COM
| Sulsel Kasus Penyalagunaan BBM Bersubsidi Jenis Solar di sulsel 

PT Sinergi Gula Nusantara, Pabrik Gula Camming juga menggunakan BBM Bersubsidi Jenis Solar yang di derop oleh salah satu mafia BBM Bersubsidi asal Bulukumba.


Begitupun dengan Pabrik gula arasoe pada tanggal 10 desember 2023 juga di deropkan  BBM bersubsidi jenis solar


Begitupun dengan pabrik gula takalar juga sangat jelas menggunakan BBM Bersubsidi Jenis Solar yang di derop dari orang yang sama 


Lanjut perusahaan pabrik gula arasoe, camming,takalar,dan beberapa pabrik kelapa sawit di Sulsel semua menggunakan BBM Bersubsidi Jenis Solar,menurut penyedia BBM bersubsidi jenis solar tersebut mengatakan bahwa,pihak perusahaan diatas di antarkan BBM 3 kali dalam seminggu,untuk pembayaran saat ini hanya bermodalkan mobil dan dokumentasi BBM Redy.


Kita langsung di kirimkan dana sesuai permintaan perusahaan mereka yang jelas barang suda redy,dana juga langsung masuk ke rekening kami pak.


Makaya kami ambil solar di beberapa titik di penampungan pelansir yang redy langsung kami bayar sebelum di angkut jelasnya.


ditambahkan penyedia barang bahwa kami pak hanya untung sedikit,yang penting lancar,begitupun selanjutnya juka PO suda keluar barang harus kita stembaikan,kalau barang tida bisa tepati PO maka pihak perusahaan melakukan pembelokiran kerja sama dengan mafia BBM Bersubsidi.jelasnya (Tim)

Type above and press Enter to search.