GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Warga Dusun Saleng: Supriansa Sudah Terbukti Kinerjanya di Parlemen


SOPPENG -JELAJAHPOS.COM |- Ratusan Warga antusias menyambut kedatangan Supriansa, SH. MH, dalam kegiatan silaturahmi dan tatap muka, bersama warga dusun saleng desa Abbanuange Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng. Minggu (24/12/2023).



"Terpantau setibanya di lokasi kegiatan, warga dusun abbanuange langsung berkerumun menyambut Supriansa Anggota DPR-RI Fraksi Partai Golkar ini, bagi warga, Supriansa adalah tokoh yang sangat dicintai dan diidolakan oleh masyarakat Soppeng".


Mengawali kegiatan tim Supriansa

memutar video tentang kinerja Supriansa selama menjadi Anggota DPR RI, dan juga kegiatan-kegiatan sosial selama ini dalam membantu warga, video tersebut, adalah pembuktian kalau Supriansa betul- betul memperjuangkan aspirasi masyarakat di Parlemen.


Kenapa saya putarkan video-video ini agar bapak dan Ibu bisa tahu kenerja wakil rakyat yang kita pilih, bukanji Amporo (istilah bahasa Bugis) yang hanya datang duduk diam dan tidur di gedung parlemen, imbuhnya


"Supriansa menyampaikan agar masyarakat memperhatikan dan mengenali figur calon legislatif (caleg) di wilayah pemilihannya, sehingga jangan asal memilih", jelasnya


Menurutnya, ibarat masuk hutan kita harus sediakan memang peralatan dan mempertajam parang sebelum masuk hutan begitupun juga sebaliknya selaku calon dewan perwakilan rakyat (DPR) kita harus mengasah kemampuan untuk betul- betul bisa kita perjuangkan aspirasi rakyat, kata Supriansa dihadapan ratusan warga.


Salah satu warga abbanuangge La baco mengatakan, sudah lama kami menanti kehadiran bapak Supriansa. Hanya beliaulah Pak Supriansa yang patut dipilih kembali menjadi wakil rakyat, terbukti mi kalau Pak Supriansa  memperjuangkan nasib kami para petani Soppeng di DPR RI pusat.


lanjutnya, kinerja Pak Supriansa sudah terbuktimi, bukan (3D) Datang, Duduk, diam disenayan.


Agapi Yala lesse Karna Pak Supriansa terbukti na perjuangkan Rakyat E, De' irogi ku Alena Ipile Paimeng ," ungkap warga.


Untuk diketahui, Supriansa,SH. MH Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, kembali bertarung di Daerah Pemilihan SulSel 2 dengan No Urut 5 untuk merebut kursi Parlemen kembali di Pemilu Legislatif 2024 mendatang. (***)