GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Bapak Kapolres Pinrang Mengahadiri Apel Siaga Linmas Kesiapan Pemilu 2024


JELAJAHPOS.COM
| SULSEL  - Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono,S.I.K menghadiri apel siaga linmas  kesiapan pemilu tahun 2024, bapak H. Andi.Irwan Hamid yang selaku pemimpin Apel Siaga Perlindungan Masyarakat di Halaman Kantor Bupati Pinrang, pada Senin (12/2/2024)


Lanjut bapak Bupati Pinrang dalam sambutanya mengatakan berharap Linmas bisa menjadi elemen yang dapat membantu penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) berlangsung secara aman dan tertip


Selanjutnya bupati pinrang mengatakan, jumlah aparat keamanan dalam hal ini TNI dan Polri tentunya sangat terbatas, olehnya itu, keberadaan unsur Linmas tentunya sangat membantu bahkan menjadi salah satu tenaga inti yang dapat menciptakan keamanan dan kondusifitas pelaksanaan Pemilu.


"Tak lupa mengingatkan agar para petugas yang bertugas untuk tetap menjunjung tinggi netralitas dalam pelaksanaan Pemilu serentak pada 14 februari mendatang". Ucap Bupati


Selain itu, Bupati Pinrang juga meminta peran serta masyarakat dalam mendukung pelaksanaan Pemilu serentak ini agar berlangsung dengan aman, kondusif dan tidak dicederai dengan hal – hal negatif.


Kegiatan ini dihadiri unsur Forkopimda, Ketua KPU Pinrang, Beberapa kepala OPD terkait dan tamu undangan lainnya.