GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Bupati Soppeng Lepas Perlengkapan Pemungutan Suara


JELAJAHPOS.COM Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T CIPA  memantau pelaksanakan proses pendistribusian perlengkapan pemungutan suara, dukungan perlengkapan lainnya dan perlengkapan pemungutan suara lainnya dalam pemilihan umum tahun 2024.


Kegiatan tersebut berlangsung di,Gudang Logistik KPU Kabupaten Soppeng, Jalan Paddanrengwatu, Kelurahan Lemba, Kecamatan Lalabata,sabtu 10 Februari 2024.


Sebanyak 8 mobil truk pendistribusian logistik pemilu, dengan menggunakan tenaga buruh sebanyak 27 orang.


Kapolres Soppeng AKBP H.Muhammad Yusuf Usman mengatakan,seluruh rangkaian kegiatan proses pendistribusian logistik pemilu tahun 2024 dari gudang logistik KPU Kabupaten Soppeng menuju kantor kecamatan/sekertariat PPK dalam keadaan aman terkendali yang di awasi oleh Bawaslu Kab Soppeng dan diamankan oleh pihak Polres Soppeng.


Kita ingin memastikan bahwa semua logistik Pemilu sampai tepat waktu di setiap TPS dan dapat diselenggarakan dengan aman dan tertib," ujarnya.


Mantan Kasubdit Regident Polda Sulsel itu terus memonitoring dan memperketat pengawalan untuk menjamin keamanan logistik pemilu sampai di tempat tujuan.


Ia juga menekankan pentingnya kerjasama antara Kepolisian-TNI,Komisi Pemilihan Umum (KPU), Bawaslu,dan instansi terkait lainnya dalam menjaga integritas dan keamanan proses demokrasi,tutupnya.


Turut hadir,Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak,Forkopimda,Ketua KPU dan Komisioner,Ketua Bawaslu serta PPK,Panwascam.(**)

PUBLIS Andi wahyudi