GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Kapolres Pinrang Hadir Dalam Pelepasan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 Bersama Forkopimda


JELAJAHPOS.COM |Pinrang  – Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono,S.I.K bersama dengan Bupati Pinrang serta Forkopimda Kabupaten Pinrang menghadiri kegiatan pelepasan pendistribusian logistik Pemilu 2024 di tingkat kecamatan.


Pelepasan tersebut dilaksanakan di gudang logistik milik KPU digudang 2 KPU Pinrang jl.jend. sudirman kecamatan watang sawitto kabupaten pinrang.Sabtu(10/02/2024).


Kapolres mengatakan Menyambut momentum pesta demokrasi, Kabupaten Pinrang mempersiapkan diri dengan matang mulai dari pengecekan surat suara hingga pendistribusian kotak suara


Terdapat tiga jenis logistik Pemilu, meliputi perlengkapan pemungutan suara, dukungan perlengkapan lainnya, dan perlengkapan pemungutan suara lainnya.


Diharapkan, menjelang H-1 pemungutan suara, seluruh logistik KPUD Pinrang telah menempati TPS masing-masing, memastikan kesiapan penuh untuk pelaksanaan Pemilu 2024.


Kapolres Pinrang menegaskan kesiapan aparat kepolisian, bahkan TNI, untuk mengamankan jalannya pemilu.


“Polres Pinrang siap mengawal pendistribusian logistik hingga tuntas, personel sudah kami sebar untuk melaksanakan Pengamanan Pemilu 2024.” tegasnya.


Semoga kegiatan pesta demokrasi Pemilu 2024 di Kabupaten Pinrang dapat berlangsung dengan aman, damai, dan lancar, menjadi perwujudan dari proses demokrasi yang berkualitas.


” Mari bersama kita kawal Pemilu 2024 dengan seksama supaya bisa berjalan dengan aman dan damai tanpa ada halangan apapun.” tutupnya

Type above and press Enter to search.