GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Kunjungan Kerja Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Polres Pinrang ke Polsek Suppa


JELAJAHPOS.COM Pinrang - Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono,S.I.K bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pinrang beserta rombongan pejabat utama Polres Pinrang dan pengurus Bhayangkari melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Suppa. Jumat (02/02/2024).


Kunjungan kerja ini merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Pinrang.



Kunjungan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek masing-masing, acara di buka oleh Kapolsek dengan melaporkan situasi dan kondisi wilayah Polsek dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolres.


Setibanya di Polsek, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pinrang langsung bertemu dengan bhayangkari polsek untuk melihat dan meninjau langsung bagaimana keadaan kantor Bhayangkari yang ada di Polsek serta melakukan pemeriksaan administrasi.


Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono,S.I.K dalam sambutannya menyampaikan bahwa kunjungan kerja ini merupakan Program Polres Pinrang.


dalam kunjungan tatap muka tersebut sekaligus mengecek kesiapan anggota dalam pelaksanaan pengamanan pemilu 2024 di kabupaten pinrang,” Ungkap kapolres


Kepada para anggota , Kapolres berharap untuk senantiasa menjalin silaturahmi dengan masyarakat, tingkatkan tugas-tugas Bhabinkamtibmas di desa sampai Kelurahan dengan memantau situasi perkembangan terkini di lingkungan masyarakat, utamakan keselamatan saat melaksanakan tugas di lapangan.


Tak lupa Kapolres juga memberikan apresiasi dalam pelaksanaan keamanan di lingkungan masyarakat dapat tercipta dengan setiap permasalahan yang muncul dapat segera melakukan upaya penanganan dini,” tutup Kapolres


Diakhir kunjungan kapolres mengecek langsung dan kontrol batas-batas tanah polsek yang didampingi oleh kapolsek suppa.

Type above and press Enter to search.