GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Polres Pinrang Kawal dan Amankan Aksi Damai Aliansi Mahasiswa Cokroaminoto Kab.Pinrang


JELAJAHPOS.COM | Pinrang - Polres Pinrang turut serta dalam pengamanan aksi damai yang digelar oleh BEM ( Badan Eksekutif Mahasiswa) Institut Cokroaminoto Kab. Pinrang,dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,polres pinrang telah mengambil langkah langkah untuk memastikan berlangsungnya aksi unjuk rasa dengan tertib tanpa gangguan.Selasa (27/02/2024).


selanjutnya massa aksi berorasi secara bergantian. Aksi unjuk rasa ini dikawal ketat oleh pihak keamanan dalam hal ini personel Polres Pinrang.


adapun penryataan atau tuntutan aksi unjuk rasa yakni:


1. BEM ( Badan eksekutif mahasiswa) akan senantiasa mendukung serta mengawal kinerja KPUD Pinrang yang selama ini telah menjalankan tugas kepemilian dengan baik.


2. Meminta kepada KPUD Pinrang serta seluruh Unsur penyelenggara Pemilu bersikap Netral pada Pemilu tahun 2024 Jangan mau di intervensi dari pihak manapun


3. Mahasiswa akan senantiasa mengawal dan menjalin kerja sama serta bersinergi bersama KPUD Pinrang dalam menuntaskan seluruh agenda Pemilu Thn 2024


kemudian Massa aksi unjuk rasa ditemui langsung oleh Ketua KPU Pinrang, Muh.Ali jodding di dampingi sejumlah komisioner KPU Pinrang.


ketua KPU mengatakan Kami berterima kasih kepada BEM ini untuk dukungan kepada KPU Pinrang kami selalu terbuka untuk siapapun, jika ada prosedural penggunaan anggaran yang salah dari kami silahkan untuk dilaporkan agar pembenahan bisa segera dilakukan.


Mari jadikan pemilu menjadi integrasi bangsa, pemilu ini merupakan rutinitas negara 5 tahunan yang suka ataupun tidak suka tetapi harus dilaksanakn sesuai demokrasi di negara kita.