GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Polres Pinrang Menggelar Deklarasi Pemilu Damai Putih Abu – Abu Pada Tingkat Sekolah Menegah Umum


JELAJAHPOS.COM |Pinrang - Polres Pinrang menggelar deklarasi pemilu damai putih abu -abu dalam rangka pemilihan legislatif dan pemilihan Presiden dan wakil Presiden tahun 2024, yang digelar di aula wicaksana laghawa polres pinrang, Jumat (09/02/2024)


Menurut Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono,S.I.K mengatakan bahwa deklarasi pemilu damai putih abu – abu ini bertujuan untuk memberikan himbauan kepada siswa siswi yang telah memenuhi syarat menyuarakan hak pilihnya serta menyukseskan pemilu damai 2024 yang berintegritas dan turut menjaga kamtibmas khsusnya di wilayah Kabupaten Pinrang


Kegiatan ini penting menyeruakan dan menyumbangkan suaranya untuk nantinya dapat memberikan pilihannya dalam memilih calon pemimpin karena meskipun hanya 1 suara akan sangat berarti untuk menentukan masa depan bangsa. Pangkas Kapolres


Salanjutnya Kapolres Mengatakan kepada adik adik siswa yang hadir agar semangat dalam menyambut pesta demokrasi pemilu tahun 2024.


Diakhir kegiatan Kapolres Pinrang menyatakan deklarasi pemilu dan diikuti oleh siswa siswi perwakilan se kab. Pinrang . Selanjutnya melaksanakan foto bersama.

Type above and press Enter to search.