GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Polres Polman Bergerak Monitoring Rapat Koordinasi PPK


JELAJAHPOS.COM
| SULBAR Polres Polman- Bertempat di Kantor PPK Matakali Kel. Matakali Kec. Matakali Kab. Polman telah dilaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi PPK Kec. Matakali dan seluruh PPS Kec. Matakali dalam rangka kesiapan perhitungan rekapitulasi tingkat Kecamatan Pemilu tahun 2024.


PPK Matakali akan melaksanakan Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara di Tingkat Kecamatan Matakali Kab. Polman pada hari Minggu tanggal 18 Februari 2024 sekitar Pukul 08.00 Wita hingga selesai dengan menghadirkan masing - masing PPS Sekecamatan Matakali Kab. Polman.


Dalam pelaksanaan Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara di Tingkat Kecamatan Matakali nantinya akan mengundang stakeholder dan lintas sektoral terkait diantaranya Kapolsek Wonomulyo, Danramil 1402-01 Polewali, dan Camat Matakali Kab. Polman.


PPK Kec. Matakali akan menyediakan sebanyak 2 (Dua) panel untuk menampilkan hasil perhitungan masing - masing TPS yang berada di halaman Aula Sekertariat PPK Matakali dan masing - masing panel akan menampilkan 10 TPS dalam sehari.


Akan dilakukan perekapan kurang lebih minimal 7 (Tujuh) hari kerja dan selanjutnya di distribusikan ke Kantor KPU Kab. Polman


Kapolsek Wonomulyo Akp Sandy Indrajatiwiguna menjelaskan Akan terus mengamankan dan mengawal Kegiatan Perhitungan Rekapitulasi PPK Kecamatan Matakali.


Mengharapkan untuk kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar serta terciptanya Pemilu Damai. Pungkasnya



Humas Polres Polman

Type above and press Enter to search.