GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Pembubaran Dan Penindakan Aksi Balap Liar Di Jalan Poros Polman Kecamatan Mapilli Polman Oleh Personil Polres Polman


JELAJAHPOS.COM | POLMAN - Gabungan Personil Subsektor Mapilli Polsek Wonomulyo Di Pimpin Oleh Kasubsektor Mapilli Ipda Darwis  yang di backup Oleh Kanit Turjawali Aipda Lakise Bersama Personil Patmor Polres Polman melaksanakan giat pembubaran balapan liar, Kegiatan dilaksanakan di Jalan Poros Polman-Majene Jembatan Mapilli Kec. Mapilli Kab.Polman. Sabtu (16/03/24)



Dalam giat tersebut  berhasil membubarkan serta mengamankan 16 (Enam Belas) unit kendaran R2 yang di gunakan dalam aksi balapan liar oleh para remaja pada waktu selepas sholat Subuh sekitar  jam 05.00 wita  di jalan Poros Polman-Majene Kec. Mapilli Kab. Polman setelah itu kendaraan R2 yang telah diamankan dibawah ke kantor Subsektor Mapilli Selanjutnya ke Mako Polres  Polman.


Kapolsek Wonomulyo Akp Sandy Indrajatiwiguna melalui Kasubsektor Mapilli Polsek Wonomulyo Ipda Darwis menyampaikan untuk para pengendara yang terjaring Aksi Balap Liar untuk kembali ke rumah masing masing dan membawa kelengkapan surat-Surat kendaraannya ke polres polman.


"kepada masyarakat sekitar untuk segera melaporkan ke pihak kepolisian  jika terjadi balapan liar lagi di jalan tersebut" Ucapnya 


Menghimbau kepada warga agar tidak melakukan balapan liar di jalan umum adalah langkah yang sangat penting dalam upaya mencegah tindakan balap liar yang seringkali membahayakan keselamatan pengguna jalan lain dan meresahkan masyarakat. Ungkapnya




Humas Polres Polman

Type above and press Enter to search.