GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Pimpin Apel Jam Pimpinan Kapolres Pinrang Sampaikan Beberapa Penekanan


JELAJAHPOS.COM |Pinrang - Apel Pagi merupakan kewajiban anggota Polri, selain itu juga sebagai fungsi kontrol pimpinan terhadap bawahan atas pelaksanaan tugas yang akan dan telah dilaksanakan. 


Seperti halnya dilakukan oleh Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono,S.I.K. yang memimpin apel pagi pada hari Senin, (05/03/2024) pukul 07.30 Wita. 



turut dihadiri Wakapolres Kompol Muh.Idris,S.H.,M.H., pejabat utama, para Kapolsek jajaran, seluruh anggota Polres Pinrang dan perwakilan anggota polsek. 


Dalam kesempatan Apel Jam Pimpinan tersebut Kapolres Pinrang menyampaikan beberapa penekanan kepada seluruh peserta apel pagi diantaranya sebagai berikut pertama sesuai tugas dan tanggung jawab kita sebagai anggota polri dalam menjalankan tugas  sehari- hari 


kita  dituntut lebih propesional dalam melaksanakan tugas sebagai anggota polri tentunnya kita laksanakan tugas dengan Ikhlas dan penuh tanggung jawab , menjaga kekompakan dan soliditas serta melaksanakan tugas sesuai apa yang diharapkan pimpinan dan Institusi Polri. 


Kedua, ucapan trimakasi karna telah melaksanakan tugas dengan penuh semangat dan rasa tangung jawab sehinggah pelaksanaan pemilu di kabupaten pinrang terlaksana dengan aman dan lancar walau pun ada beberapa kendala namun masih bisa kita tangani secara bersama- sama. Pungkas kapolres. 


Dan ketiga menekankan agar pelaksanaan tugas kedepan lebih ditingkatkan lagi  sehingga terwujudnya keamanan dan ketertiban serta mengoptimalkan fungsi dan peran satuan-satuan fungsi pada unit organisasi Polri guna pencapaian sasaran yang telah direncanakan dan meningkatkan kecepatan, ketepatan dan kualitas pelayanan Polri kepada Masyarakat. 


Terakhir Kapolres Pinrang menyampaikan agar personil tetap menjaga kesehatan, maksimalkan pelayanan kepada masyarakat dengan cara humanis. Tegas Kapolres Pinrang

Type above and press Enter to search.