GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Sat Lantas Polres Pinrang Ops Keselamatan Pallawa 2024 Sasar Pelanggaran Berpotensi Laka


JELAJAHPOS.COM | Pinrang - Satgas Preemtif Ops Keselamatan Pallawa 2024 Polres Pinrang menggelar kegiatan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) di jl.jend.sudirman kec.watang sawitto kab. Pinrang,senin (11/03/2024)

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Lukman,S.Sos bersama personil sat lantas polres pinrang.


Adapun tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat pengguna jalan, baik pengendara roda dua maupun roda empat,  agar tertib dalam berlalu lintas guna terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran (Kamseltibcarlantas) di wilayah hukum polres pinrang.

Dalam kegiatan ini, Satgas Preemtif Ops Keselamatan Pallawa 2024 melakukan beberapa kegiatan, antara lain Memberikan penyuluhan kepada masyarakat pengguna jalan tentang pentingnya tertib berlalu lintas.

Membagikan brosur himbauan Kamseltibcarlantas kepada masyarakat pengguna jalan.

Memasang stiker himbauan pada kendaraan bermotor dan Memasang spanduk himbauan Kamseltibcarlantas.

Kasat Lantas mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah kab.pinrang.

"Diharapkan dengan kegiatan ini, masyarakat pengguna jalan menjadi lebih tertib dan patuh dalam berlalu lintas sehingga dapat tercipta Kamseltibcarlantas yang optimal," kata Kasat Lantas

Type above and press Enter to search.