GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Waka Polres Pinrang Mengahdiri Kegiatan Baksos Himaprodi PBSI Mengabdi Mahasiswa UNM


JELAJAHPOS.COM |Pinrang - Waka polres Pinrang Kompol Muh.Idris,S.H.,.M.H., menghadiri kegiatan Baksos Himaprodi PBSI Mengabdi Mahasiswa UNM di Kel.Teppo Kec.Patampanua Kab.Pinrang kegiatan berlangsung Pada tanggal 26 Februari s/d 03 Maret 2024 . Dengan Tema " Bestari dalam Abdi ; Suluh dibentala Lasinrang".


Bahwa kegiatan Baksos Mahasiswa UNM Makassar dilaksanakan dengan tujuan mempererat tali persaudaraan antar sesama, Mengembamgkan Kreatifitas dan kepedulian, sebagai bentuk rasa empati dan simpati kepada masyarakat, Membangun sikap kepedulian terhadap kondisi lingkungan sekitar, Serta sebagai wadah menambah wawasan dalam bidang kebahasaan. 


Masyarakat menyambut baik kegiatan bakti sosial ini. Hal ini terlihat dari antusias warga masyarakat mengikuti rangkaian kegiatan yang dipersiapkan oleh panitia. Dengan diadakannya kegiatan kemasyarakatan yang dilakukan oleh para mahasiswa setidaknya menjadi bukti bahwa misi perguruan tinggi tidak hanya bersifat akademis semata. Perguruan tinggi sebagai lembaga pendidikan juga harus mendorong para mahasiswanya memiliki kepedulian terhadap masyarakat. Selain itu sebagai pembelajaran mahasiswa dalam bermasyarakat.

Type above and press Enter to search.