GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Cenning Alis Rosni Mafia BBM Bersubsidi Yang Bermain di Kabupaten Bone,Tipu Warga Bone


Jelajahpos.com kasus penyalahgunaan BBM bersubsidi di wilayah hukum polres Bone terus berjalan,dimana salah satu warga kabupaten Bulukumba provinsi Sulawesi Selatan Sul-Sel yang Bernama Rosni Atau Cenning nama yang sering di gunakan bos mafia BBM bersubsidi asal Bulukumba itu.



Berdasarkan informasi bahwa Rosni Mafia BBM Bersubsidi jenis Bio Solar sempat mengelabui warga kabupaten Bone sejak bulan Januari 2024,inisial E dengan iming iming ingin membeli solar subsidi untuk di selundupkan ke Morowali provinsi Sulawesi tenga,Rosni memberikan uang muka( panjar kurang lebih 30 juta rupiah) , Dengan alasan segerah ia lunasi berkisaran 70 juta rupiah.dari jumlah  Bahan bakar berkisaran 10.000 liter lebih yang di angkut menggunakan mobil tangki industri transportir ilegal.



Namun sampai hari ini Rosni Mafia BBM Bersubsidi tersebut tak kunjung memperlihatkan batang hidungnya.bahkan saat di hubungi melalui telpon genggamnya tidak mau di angkat lagi.ungkap salah satu narasumber yang enggan di sebut namanya.



Anggota atau kerabat saya di tipu sama ibu Rosni Alias cenning.ungkap narasumber.red



Rosni Mafia BBM Bersubsidi tersebut di duga ada oknum gunderowo di wilayah hukum polres Bone yang membekab dikarenakan bisnisnya sampai hari ini terus berjalan.jelasnya.

(tim Media)

Type above and press Enter to search.