GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Haji Hercules menjawab perihal isu dirinya dapat ijin tambang timah?

 


JELAJAHPOS.COM | Jakarta,Haji Hercules Rozario Marshal Hadiri acara Buka Puasa Bersama TNI - POLRI di  Mabes Polri,Selasa(2/4/24)


Di akhir acara para awak media menyambangi haji Hercules yang juga ketua umum dari ormas grib jaya dan menanyakan perihal beredarnya berita bahwa dirinya mendapat  ijin pertambangan timah ?


"Itu Bohong, itu berita lama tahun 2022. saya ini bukan pemain timah, saya ini hanya produser produser saja, jadi jangan ada orang yang bermain nakal memutar - mutarkan nama saya di dalam situ. Dulu saya pernah diberikan ijin resmi dari BUMN ( PT. Timah ) untuk mengolah tambang timah dan itu saja saya merugi dan saya mengundurkan diri. Apalagi terhadap permainan yang menyimpang dengan pantangan - pantangan yang ada, itu paling berpantangan dengan diri saya dan kalian jangan percaya" Ucap hercules


Lalu Bagaimana tanggapan bapak mengenai kasus tambang timah yang  belakangan ini terjadi ?


" Saya sangat mendukung pemerintah dan para penegak hukum untuk segera memberantas praktek - praktek mafia pertambangan yang merugikan negara dan menyengsarakan rakyat, karena jika terus di diamkan saya akan mengerahkan anggota saya untuk memaksa penegak hukum memberantas mafia - mafia tambang" ucapnya.


Sumber : Alek/team