GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

istri Kopda Mirwansyah : Saya Tidak Tau Apa Penyebab Suami Saya Ditahan


JELAJAHPOS.COM |Medan,Sri Lisma Wati (50) Istri Sah dari Kopda Mirwansyah mengaku tidak tau terkait apa suaminya ditahan di dempom 1/5 Medan.


Hal tersebut di ungkap kan nya saat bertemu dengan awak media di sebuah lokasi di Kecamatan Pancur Batu.


"Saya menikah dan berkeluarga dengan Kopda Mirwansyah sudah 28 tahun dan sudah memiliki dua orang anak, sehari hari kami tinggal bersama di Desa Tuntungan, Kecamatan Pancur Batu, kehidupan kami harmonis saja," ucapnya


Diungkapkanya bahwa selama hidup bersama Kopda Mirwansyah dirinya tidak pernah melihat suaminya membawa ataupun memiliki senjata api.


"Selama ini dia setahu saya tidak punya senjata api bahkan peluru aja dia tidak pernah bawa, kami menikah semasa dia berpangkat Pratu, disitu juga dia tidak pernah membawa ataupun memiliki senjata api, bahkan suami saya saat ini diberitakan ditahan di Denpom terkait dugaan kepemilikian senjata api, saya heran kenapa ada pemberitaan demikian. saya saja sebagai istri sah nya belum tau pasti kenapa suami saya ditahan oleh Denpom 1/5 Medan," sebutnya rabu 17 April 2024 Malam.


Diungkapnya, saya merasa aneh terkait adanya pemberitaan terkait suami saya dimana saya sendiri belum tau pasti apa penyebabnya.


"Saya meminta kepada semua pihak agar tidak beramsumsi sebelum ada keterangan resmi dari Kodam I/BB sebagai tempat suami saya berdinas. akibat dari pemberitaan di sejumlah media anak anak saya dan saya menjadi kurang nyaman di lingkungan sekitar, maka saya minta jangan berasumsi sebelum ada keterangan yang dari pihak yang berkompeten dalam hal ini," tandasnya


Kapendam Kodam I Bukit Barisan Kolonel Inf Riko Siagian saat di konfirmasi terkait hal tersebut belum memberikan keterangan. (Tim Media)