GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Kapolres Pinrang bersama Pj.Bupati Pinrang tinjau Wilayah Terdampak Curah Hujan Tinggi


Pinrang -JELAJAHPOS.COM  curah hujan yang sangat tinggi yang menimbulkan dampak negatif bagi warga, Pj. Bupati Pinrang H.Ahmadi Akil, SE, MM bersama Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono, S.I.K tinjau lansung area persawahan yang tergenang air akibat curah hujan yang sangat tinggi, Sabtu(04/05/2024).


Pj.Bupati H.Ahmadi Akil SE, MM bersama Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono S.I.K serta forkopimda meninjau lokasi Persawahan di kelurahan samaturue dan kelurahan pammase kecamatan Tiroang yang tergenang air akibat curah hujan yang sangat tinggi.


“Selain untuk mengetahui situasi dan kondisi secara langsung di lokasi yang terdampak curah hujan yang sangat tinggi, kegiatan ini juga Sebagai Bentuk Perhatian Oleh Pemerintah Daerah kabupaten Pinrang dan Juga Polres Pinrang” ucap Kapolres


Di sela peninjauan, Kapolres Pinrang AKBP Wicaksono S.I.K memberikan himbauan agar tetap waspada dan berhati-hati dengan tetap mengutamakan keselamatan dalam melaksanakan aktivitas, Mengingat Kondisi Cuaca saat ini sering terjadi hujan yang dapat Mengakibatkan Terjadinya Bencana Alam.


Pj.Bupati Pinrang bersama Kapolres Pinrang dan forkopimda juga melakukan peninjauan debit air di bendungan benteng Kecamatan Patampanua yang membendung aliran sungai saddang.


Turut hadir dalam giat tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang A.Calo Kerrang, Unsur Forkopimda Kabupaten Pinrang, Kepala dinas pertanian, Kepala BPBD Pinrang, Lurah Samaturue, Lurah Pammase, bhabinkamtibmas Kelurahan samaturue, Kapolsek Patampanua Iptu Bakri, SE dan Kepala Pos Angkatan Laut Pinrang.