GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Relawan NA dan IYL Gabung ke Bro Rivai

MAKASSAR - Politik memang tak pasti dan dinamis. Setidaknya itu yang terlihat pada peresmian Posko Utama Bro Rivai Wilayah‎ Selatan Utara di Kota Palopo, Minggu (9/4/2017).

Relawan Ichsan Yasin Limpo (IYL) dan juga Nurdin Abdullah (NA), justru memilih mengubah haluan bergabung sebagai tim pemenangan Bakal Calon Gubernur Sulsel‎, Dr Ir H Abdul Rivai Ras MM MS MSi atau Bro Rivai.

Dua orang relawan ini masing-masing merupakan barisan berani mati IYL dan NA. Wira Putra atau akrabnya Yuki dulunya adalah ujung tombak Brigade IYL (Ichsan Yasin Limpo) di Palopo, sementara Syafruddin Jamal atau akrabnya Bang Deden dulunya adalah Brigade Sejati-NA (Nurdin Abdullah).

"Sekarang kita memilih gabung di Bro Rivai, karena saya lihat calon ini yang paling pantas memimpin Sulsel. Rekam jejaknya bersih, cerdas, dan juga tegas," tandas Bang Deden saat diwawancarai, kemarin.‎

Ketua Pemuda Jensud ini mengaku pertama kali mendengar nama Bro Rivai dari keluarganya. Setelah bertemu langsung dengan sosok yang dimaksud, Bang Deden, akhirnya membulatkan teka‎d meninggalkan barisan relawan Nurdin Abdullah.

Senada, Yuki juga ‎memilih meninggalkan barisan relawan punggawa/IYL setelah bertemu dengan Bro Rivai. Pasalnya, sebagai Ketua Pemuda Pepabri Kota Palopo, Yuki merasa nyambung dengan Bro Rivai yang berlatar belakang perwira TNI. (*)

Type above and press Enter to search.