GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Kunker Kepala Kantor Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) RI Wilayah IV Makassar,Di Sambut Oleh Asisten Adminsitrasi Umum Drs.A.Fitratuddhin



JELAJAHPOS COM SOPPENG Asisten perekonomian dan pembangunan daerah  Pemerintah Kabupaten Soppeng, Firman,SP,MM bersama Asisten Adminsitrasi Umum Drs.A.Fitratuddhin, di dampingi Kabag perekonomian, kabag Barjas pemkab soppeng menerima kunjungan Kepala Kantor   Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU)  RI Wilayah IV Makassar, Hilman Pujiana diruang Lounge Kantor Bupati Soppeng, 8/4/2021.


Firman,SP,MM dalam kesempatan tersebut menyampaikan selamat datang dan ucapan terima kasih atas kedatangannya di kabupaten soppeng.


Hilman Pujiana,dalam kesempatan tersebut mengatakan kedatangannya ke kabupaten soppeng ingin bersilaturahmi d melakukan audience dan berkordinasi dengan pemkab soppeng.


Di jelaskan bawa, KPPU diberikan kewenangan untuk melakukan pengawasan  pelaksanaan UU no 5 tahun1999, senantiasa mencermati  perkembangan usaha indonesia, kebijakan yang melingkupinya, serta prilaku pelaku usaha , upaya ini dilakukan untuk menjaga agar iklim dunia persaingan usaha  selaras dengan persaingan usaha yang sehat, termasuk dengan persaingan usaha di Kab. Soppeng ini. Misalnya, pengusaha-pengusaha ritel yang mengembangkan usahanya tapi tidak mematikan pengusaha lokal utamanya UMKM, bahkan mereka harus bisa bersinergi.


Pelaku Pengusaha di bidang Barang dan Jasa juga harus sehat persaingannya, terutama saat pandemi begini.


Setelah audience, Kepala Perwakilan KPPU RI Wil. IV Makassar melanjutkan pemantauan langsung ke Pasar Sentral Soppeng, guna melihat stok bahan dan harga terutama menjelang masuknya Bulan Ramadhan ini.(@)

Type above and press Enter to search.