GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Laskar Arung Palakka Berbagi Di Bulan Suci Ramadhan

 


JELAJAHPOS.COM Bertepatan dengan masuknya hari pertama puasa Ramadhan 1442 H, OKP Laskar Arung Palakka melaksanakan giat sosial berbagi takjil kepada sesama. Mereka menggelar aksi berbagi nasi kotak gratis kepada mereka-mereka para fakir miskin, pemulung dan tukang becak yang masih beraktifitas jelang berbuka puasa, selasa (13/04/2021)



Ketua umum OKP Laskar Arung Palakka, Andi Akbar Napoleon mengatakan, di bulan yang penuh rahmat ini kami ingin berbagi untuk berbuka puasa yang berupa menu hidangan makanan yang di kemas ke dalam kotak.


"ini adalah kegiatan sosial rutin dari OKP Laskar Arung Palakka di bulan Suci Ramadhan, kami memberikan takjil kepada pemulung, tukang becak dan fakir miskin, hal tersebut adalah bentuk kepedulian kami berbagi kebahagiaan ditengah dampak penyebaran Covid-19 dengan merangkul sesama, lewat sedekah di bulan Ramadhan,” ungkapnya.


Pria yang akrab di sapa “A. Akbar” berharap, Aktivis Laskar Arung Palakka, dapat memberikan manfaat dan keberkahan bagi masyarakat yang membutuhkan.


“Kami berharap dengan kegiatan ini kami bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat,” Tuturnya


Ambo Sakka yang ditemui, mengucapkan terima kasih kepada OKP Laskar Arung Palakka. “kami merasa senang dan saya ucapkan terimakasih pada Aktivis Laskar Arung Palakka yang telah memberikan menu buka puasa, mudah mudah kegiatan seperti ini tidak hanya sampai saat ini saja” Ucapnya


Selain itu juga berharap, agar kegiatan seperti ini dapat dilakukan oleh banyak pihak untuk meringankan beban masyarakat kecil yang sedang mencari nafkah dan berpuasa apalagi saat ini masih masa pandemi corona yang sangat berimbas terhadap perekonomian masyarakat kecil.


”semoga ada lagi yang pembagian menu buka puasa seperti ini, kita ini masyarakat kecil apalagi ditengah dampak penyebaran virus corona, kami yang paling terkena imbasnya. Ucapnya.

Type above and press Enter to search.