GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Sat Lantas Polres Bone Kawal Dan Amankan Kunker Menteri Pertanian RI Ke Lokasi Panen Jagung Hibrida



JELAJAHPOS.COM Sat Lantas Polres Bone melaksanakan Kawal dan Pam Kunjungan kerja Menteri Pertanian RI DR. H. Syahrul Yasin Limpo, SH M.Si MH di Lokasi Panen Jagung Hibrida tepatnya di Desa Lanca Kecamatan Tellu Siattinge Kabupaten Bone. Sabtu (03/07/2021)


Pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Bone, AKP Mustari, S.H didampingi Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Bone, Iptu Suherman dan Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Bone, Ipda Andi Muhammad Amir serta Anggota Sat Lantas Polres Bone.



Pengamanan dimulai sejak pukul Pkl. 12.00 Wita dengan Personil yang terlibat

Pam melaksanakan apel untuk selanjutnya  menempati plotingan Pam sesuai dengan Surat Perintah (Sprint) yang ada.


Kasat Lantas Polres Bone, AKP Mustari, S.H mengatakan Pengamanan  ini dilakukan agar rombongan Menteri Pertanian RI,  DR. H. Syahrul Yasin Limpo, SH M.Si MH tidak mengalami hambatan menuju lokasi  Panen Jagung Hibrida yang akan dikunjungi.


AKP Mustari juga mengatakan Sudah Menjadi tanggung jawab kami dalam menciptakan kamseltibcar lantas di Kabupaten Bone. jika di perlukan maka kami akan melakukan pengalihan arus dan rekayasa lalu lintas guna mengurangi penumpukan volume kendaraan di jalur yang akan di lalui Menteri Pertanian RI bersama rombongan, mengingat jalur yang dilewati merupakan jalur yang sangat ramai dilalui pengendara. Pungkasnya.


Sampai kegiatan kunjungan berakhir, Sat Lantas Polres Bone bisa melaksanakan proses pengamanan jalur yang dilalui rombongan Menteri Pertanian dengan baik dan kondusif.(IK)

Type above and press Enter to search.