GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Fantastis : PT Nestle Indonesia Memberikan Bantuan Kepada Komunitas Kampung Pendidikan Sebanyak 10.800 psc Susu Senilai Rp. 32.400.000


JELAJAHPOS.COM Komunitas Kampung Pendidikan menerima bantuan donasi dari PT Nestle Indonesia sebanyak 10.800pcs susu dalam program Nestle Cares (13/08/21). Donasi tersebut berupa Susu Dancow Coklat Fortigro UHT 36x110mlN1ID, Susu Dancow Strawberi Fortigro UHT 36x110 mlN1ID dan Milo Aktiv-Go UHT. Bantuan ini diberikan lansung kepada Ketua kampung Pendidikan di sekretariat Kampung Pendidikan yang di komandoi oleh Haidir Ramli S.Pd, M.Pd  Selaku Sales Executive General Trade Bersama Hardiyanti Pertiwi selaku Sales Executive Modern Trade dan Junaedi serta tim distributor Nestle Polewali Mandar.

    Ketua Kampung Pendidikan yang menerima bantuan Donasi ini mengatakan sangat Speachlees (tak bisa berkata-kata) karena jumlahnya begitu fantastis. 

“Kami tidak menyangka jumlah bantuan yang diberikan oleh PT Nestle Indonesia begitu banyak jika dirupiahkan berjumlah Rp. 32.400.000, Bantuan ini sangat berarti bagi masyarakat di masa pandemi COVID-19 untuk membantu menjaga kebutuhan nutrisi masyarakat ungkap Amrillah.

    Di tempat terpisah, Haidir Ramli M.Pd selaku Sales Executive General Trade Nestle wilayah sulawesi mengatakan bahwa produk-produk nestle yang bernutrisi ini dimaksudkan untuk membantu komunitas-komunitas yang bergerak di tengah masyarakat dalam menebar manfaat namun terdampak COVID-19. 

     Ungkapan terima kasih  dan rasa syukur pun disampaikan oleh Hasan S.Pd, M.Pd ketika menerima bantuan ini. “Mewakili masyarakat Kampung Pendidikan, Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada PT Nestle Indonesia khususnya untuk wilayah distributor Polewali Mandar atas bantuan produk bernutrisi ini, Hal ini menjadi Kado terindah bagi Kampung Pendidikan yang akan merayakan MILAD nya yang ke 3 tahun pada tanggal 15 Agustus 2021 mendatang tegas Pendiri Kampung Pendidikan.

Rencananya Donasi ini akan diberikan kepada masyarakat di hari H MILAD ke 3 Kampung Pendidikan dengan tetap mengutamakan Protokol Kesehatan Covid-19.