GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

IWO dan Kajari Soppeng Gelar ngopi pagi, Bahas ini

 


SOPPENG -JELAJAHPOS.COM  Mengawali tugasnya di Bumi Latemmamala Soppeng Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Soppeng Mas' ud Hasanuddin, SH. MH mengadakan kunjungan ke para pewarta Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng dikantor IWO Jl Pemuda Soppeng.


Kajari Soppeng Mas'ud . SH. MH turut didampingi, Hj. Andi Zul Azmi Kasi Intel musdar SH, Kasi Pidsus Ridwan Amy Putra SH, Kasi Pidum Hasmia SH, dan  Kasi BB Muhamad Aprila Rhamadhon, SH. Disambut langsung Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun dan beberapa pengurus PD-IWO Soppeng.


Mengawali sambutannya dalam nuansa bertajuk ngopi pagi, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng Andi Mull Makmun menyampaikan selamat datang kepada Pejabat baru Kajari Soppeng Mas' ud di Bumi Latemmamala Soppeng, selamat bertugas dan saya berserta jajaran sangat mengapresiasi atas kunjungannya beserta jajaran di kantor kami ini, terangnya, Jum'at (16/09/2022).


Andi Mull Makmun mengatakan sinergitas Kejaksaan Soppeng dan IWO, baik dengan pejabat lama Mohammad Nasir, SH. MH begitupun Kajari Soppeng yang lama Suwarno. SH. MH sampai sekarang tetap terjalin dengan baik, dan sekarang pucuk Pimpinan Kejaksaan Negeri Soppeng beralih ke Mas' ud SH. MH akan tetap terjalin dengan Baik, selamat bertugas dan Sinergitas ini akan terjaga dengan baik, ungkap Ketua IWO Soppeng.


Kajari Soppeng Mas'ud. SH. MH dalam kesempatan ini, mengucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari Pung Mull dan jajaran IWO Soppeng, mohon maaf baru sempat berkunjung dikarenakan masih banyaknya kesibukan lain, namun saya sebelum ke Soppeng telah melakukan kontak terus bersama Ketua IWO Soppeng Pung Mull, ungkapnya.


Kedepannya saya sangat mengharapkan sinergitas IWO Soppeng dan Kejaksaan Soppeng makin terbina baik bahkan ditingkatkan, saya juga menyampaikan jika kawan- kawan pers jika ada sesuatu hal yang ingin dikomunikasikan terkait pemberitaan, baik dengan saya begitupun para Kasi jika terlambat dijawab itu dikarenakan kesibukan lain, dan saya akan mengupayakan agar jajaran saya untuk cepat merespon jika wartawan butuh informasi, ungkap Mas'ud manambahkan.


Saya mengucapkan terima kasih atas penerimaan saya dan jajaran di pagi ini, dan saya sangat mengapresiasi IWO Soppeng olehnya saya mengadakan kunjungan hari ini beserta jajaran saya, pungkasnya.


Kegiatan dilanjutkan foto bareng dan saling menyampaikan masukan antara IWO Soppeng dan Kajari Soppeng beserta jajaran.**