GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Tiga Tim Esport Soppeng lolos ikuti seleksi Porprov XVII Sulsel

SOPPENG - JELAJAHPOS.COM | Tiga Tim Esport Cabor "PUBG Mobile, FreFire, dan Mobile Legend Akan bertanding mewakili Kab. Soppeng di Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan

(Porprov).


Atas raihan tersebut Ketua Umum PB. Esport Soppeng Muh. Eka Syafri Agelsya, SE, menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilan tim Esport Kab. Soppeng yang telah mengikuti seleksi dan mewakili Kab. Soppeng di ajang Porprov XVII Sulsel (Sinjai-Bulkum), tersebut disampaikannya melalui keterangan tertulisnya, Rabu (28/09/2022).


Lebih lanjut, Muh. Eka Syafri Agelsya, sangat mengapresiasi dan memberikan dukungan penuh kepada Tim Kab. Soppeng yang nantinya akan bertanding pada bulan depan di Porprov Sinjai-Bulukumba secara Online, dan apabila lolos Online akan dilanjut ke Semifinal secara Offline, Sambung Fery (sapaan Akrabnya)


Tentunya, seleksi kemarin dan mendapatkan 3 Tim Terbaik di Kab. Soppeng merupakan satu kebanggaan karena Kab. Soppeng sudah punyai perwakilan di ajang Dunia Electronik Game Sport (Esport), terang Ketua Umum PB. Esport Soppeng Muh. Eka Syafri Agelsya.


Menurut Anggota DPRD kabupaten Soppeng Fraksi Partai Gerindra ini, dari hasil kegiatan ini, Esport Soppeng kedepannya akan terus meningkatkan dan memberikan wadah bagi pecinta Electronik Game Esport Khususnya Di Kab. soppeng, pungkas Fery.(**)