GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Tumpukan Material di Beberapa Tempat di Soppeng Menuai Sorotan Dari Warga

SOPPENG, JELAJAHPOS.COM  Salah seorang warga Pengguna jalan keluhkan adanya tumpukan material bangunan berupa pasir di beberapa wilayah di Kabupaten Soppeng provinsi Sulawesi Selatan.


Material di duga proyek berupa pasir yang ditumpuk hingga ke tengah jalan sehingga pengguna jalan baik roda dua mau pun roda empat merasa resah dan terancang kecelakaan sewaktu waktu jelasnya.


Tumpukan material Akhir Akhir ini sangat meningkat dan mengganggu arus lalu lintas dan membahayakan para pengendara terlebih saat malam hari jelasnya.


Lanjut salah satu warga mengatakan." Ini sangat membahayakan keselamatan jiwa pengendara, apa lagi tumpukan pasir, terutama pada malam hari disebabkan tidak adanya lampu penerangan jalan dan tanda peringatan adanya tumpukan material," ungkap salah satu warga yang engan disebutkan namanya kepada wartawan media ini. Pada Sabtu 3 September 2022.


Ia berharap kepada pemilik pasir untuk segera mengangkutnya ke lokasi, rencana pembuatan bangunan tersebut,Ia juga meminta kepada dinas terkait untuk memberikan himbauan kepada pelaksana kegiatan atau pembangunan, untuk tidak menyimpan material di jalan.(**)