GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Warga Desa Temerod'o Utara Terima BLT Tahap III

 


Majene,Jelajahpos.com-PemerintahDesa (Pemdes)

Tamerod'o Utara kecamatan Tamerod'o Kabupaten Majene kembali menyalurkan BLT.92 KPM peneriman,Kegiatan ini di laksanakan di Aula Desa,kamis 8/9/ 22.dihadiri pendamping desa,ketua BPD, Aparat Pemerintah Desa dan Penerima manfaat.


Mulaidi,S.Pd Kepala Desa Tamerod'o Utara,menyampaikan, untuk dana BLT bantuan dari Pemerintah Desa tahap III 2022, agar bisa di manfatkan untuk kebutuhan setiap keluarga pemerimah.Dana yang diberikan agar bisa dimanfaatkan untuk modal usaha berkelanjutan.


disamping itu,bantuan langsung tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT DD) tahun 2022,Ungkapnya ketika ditemui 

Awak media Kamis 8/9/2022. Di kantor Desa.


Menurut dia,hal ini merupakan salah satu upaya pemerintah untuk pemulihan ekonomi masyarakat secara nasional, dengan adanya bantuan ini masyarakat yang terdampak dalam ekonomi bisa teringankan dan terbantu untuk menutupi kebutuhan sehari-hari, dan berbagi upaya telah pemerintah lakukan agar wabah ini bisa segera selesai dan semua masyarakat bisa hidup seperti biasa kembali."Ujar Muliadi.



Di katakan pula, program mendesak yang harus dilaksanakan bersama seperti penanggulangan sampah,

Goto royong dan usaha pertanian.dengan segera mengolah lahan yang produktif untuk penanaman jangka pendek demi memulihkan Ekonomi.


"Dia juga berpesan kepada seluruh warga penerimah semoga BLT-DD ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin,untuk kebutuhan keluarga, karena kita belum tahu apakah tahun depan masih ada BLT-DD atau tidak, maka memaksimalkan bantuan ini seefektif mungkin dalam pemulihan ekonomi." Imbunya.


Dia berharap, semoga bantuan BLT-DD ini bisa digunakan dengan sebaik baiknya dan dapat memberikan manfaat untuk warga yang mendapatkan," pungkasnya.(whd)