GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Andi Syukri Harap Majukan PBSI Majene



Majene, Jelajahpos.Com-Bupati Majene Andi Achmad Syukri berpesan kepada seluruh pengurus untuk memajukan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Majene.


“Para pengurus tentu melaksanakan amanah dalam mewujudkan visi misi organisasi dengan penuh tanggungjawab serta memajukan PBSI Kabupaten Majene, ” pesan Andi Achmad Syukri setelah melantik Pengurus PBSI Kabupaten Majene periode 2022-2026 di Gedung Olahraga Majene, Sabtu malam (01/10/2022)




Ia menyebut, PBSI Majene yang saat ini dinakhodai Adi Ahsan juga Wakil Ketua DPRD Majene diharapkan semakin maju dan disegani di tingkat regional maupun di Provinsi Sulawesi Barat. “Binalah klub-klub serta mencari atlet untuk dijadikan generasi unggul dan berprestasi yang dapat mengharumkan nama daerah baik di tingkat regional dan nasional,” pintanya.


Dikatakan, Olahraga bulutangkis merupakan salah satu cabang olahraga andalan bagi masyarakat dan sangat dikenal di Kabupaten Majene.


“Kita berharap agar cabor bulutangkis dapat juara umum pada even Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) Sulawesi Barat yang akan digelar di Kabupaten Mamuju pada Desember mendatang,” harapnya.


Ia mengapresiasi pengurus PBSI periode 2022-2026 karena dalam pelantikan atau pengukuhan turut disemarakkan pertandingan eksebisi antara atlet Kota Pare-pare Provinsi Sulawesi Selatan dengan atlet Porprov Kabupaten Majene sekaligus menghelat kejuaraan bulutangkis antar klub.


“Ini merupakan langkah awal dari kepengurusan saat ini yang saya anggap sangat baik. Dan Pemkab Majene turut mendukung pengembangan prestasi atlet-atlet bulutangkis daerah di segala tingkatan umur,” ucapnya.


Hadir dalam pelantikan, Ketua PBSI Provinsi Sulbar, Wakil Bupati Majene, Ketua KONI Kabupaten Majene, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Majene, para Dewan Pembina PBSI Majene, Ketua PBSI Majen, Ketua PBSI Kodya Pare-pare dan para Ketua Klub se Kabupaten Majene.(whd)