GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Cegah tindak kejahatan di malam hari sat samapta polres polman gencar patroli ke bank



Polres Polman  -JELAJAHPOS.COM   Mencegah tindak kriminalitas di obyek vital terutama di area Bank yang ada di wilayah hukum Polsek polman , anggota sat samapta polres polman secara rutin melaksanakan kegiatan patroli harkamtibmas di wilayahnya. (02/11/2022)


Star dari Mapolres,menuju atm alun alun polman, bank bsi polman, atm bni pekkabata dan bank bri unit darma polman dan tempat tertentu lainnya yang dianggap perlu kehadiran petugas patroli.


Kegiatan ini bertujuan menjaga keamanan kamtibmas agar wilayah polewali mandar selalu dalam kondisi aman dan kondusif. Ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi perampokan dan pencurian atau tindak kejahatan lainnya yang mungkin menyasar Bank.


Kasat samapta Iptu Taufik M Kami dari polres polman rutin melakukan patroli baik siang maupun malam di objek vital serta kami juga melakukan dialogis dengan satpam Bank ataupun warga sekitar agar senantiasa berkoordinasi dengan Polres polman mengenai keamanan wilayah.


Kami juga menyarankan agar segera melapor ke polisi jika mendapati orang atau benda yang mencurigakan agar bisa segera diantisipasi maupun ditindaklanjuti”, jelasnya.


“Selain itu, dengan adanya Polisi yang hadir di tengah-tengah masyarakat, diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan rasa tenteram serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya”, pungkas petugas.


Humas polres polman

Type above and press Enter to search.