GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Kapolres Soppeng Undang Seluruh Organisasi Pers di Kabupaten Soppeng ada Apaya?


SOPPENG  —JELAJAHPOS.COM   Kapolres Soppeng AKBP Dr (C) H. Muh. Yusuf Usman, S.H, S.I.K, M.T menggelar acara silaturahmi dengan awak media se-Kabupaten Soppeng di Warkop Prima, lantai 1 Soppeng.


Acara ini dilaksanakan dalam rangka silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolres baru di Kabupaten Soppeng kepada rekan-rekan media yang ada di Kabupaten Soppeng.


Pada perkenalan awalnya Kapolres Soppeng menceritakan pengalamannya saat bertugas di Aceh, dan perjalanan karier hingga menjabat Kapolres di Kabupaten Soppeng.



Kapolres Soppeng AKBP Dr (C) H. Muh. Yusuf Usman, S.H, S.I.K, M.T mengajak para rekan media se-Kabupaten Soppeng tetap menjaga sinergitas agar kondisi di Kabupaten Soppeng tetap kondusif, aman dan terkendali. Kapolres juga mengharap support para awak media dalam memberitakan kegiatan-kegiatan Polres Soppeng.


Pada acara silaturahmi bersama awak media ini, Kapolres Soppeng mengungkapkan visi-misi yang akan dilakukan selama menjabat sebagai Kapolres Soppeng.


"Yang pertama, kami akan tetap memperhatikan atensi dari Kapolri untuk meningkatkan dan meraih kepercayaan masyarakat, saat ini tingkat kepercayaan masyarakat sudah mencapai 69,6% setelah sebelumnya berada pada titik terendah disebabkan oleh kasus yang mendera institusi Polri akhir-akhir ini," Ungkap Yusuf


Yang kedua, secara internal kami akan melakukan pendidikan karakter melalui kegiatan keagamaan, seperti yang selama ini kami lakukan ditempat kami bertugas sebelumnya yaitu Safari subuh dan safari Jum'at (Jum'at curhat)," Tambah Yusuf.



Lanjut disampaikan, ia akan meneruskan program Kapolres yang lama seperti patroli mobile dan program lainnya.


"Kedepannya untuk meningkatkan sinergitas dengan rekan-rekan media mungkin kita bisa lakukan kegiatan olahraga bersama untuk lebih mempererat jalinan silaturahmi," ajak Kapolres Soppeng.


Terakhir, Kapolres Soppeng memohon dukungan kepada rekan-rekan media untuk tetap menjalin sinergitas, " Kami akan terus berbenah dan kedepannya mudah-mudahan kita bisa kembali bertemu dan sharing bersama," tutupnya.(**)