GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Polres Pinrang Gelar Upacara Sertijab Empat Kapolsek, Berikut Nama Perwira yang Bergeser



POLRES PINRANG,- JELAJAHPOS.COM Empat Kapolsek jajaran Polres Pinrang laksanakan upacara serah terima jabatan di lapangan apel Mapolres Pinrang, Senin (30/01/23).

 


Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita,S.IK, memgatakan, Empat Kapolsek tersebut dimutasi atas dasar keputusan Kapolda Sulsel.

 

"Kali ini kita menggelar upacara serah terima empat orang Kapolsek jajaran Polres Pinrang yang dimutasi berdasarkan keputusan Kapolda Sulsel yaitu Kapolsek Duampanua, Kapolsek Suppa, Kapolsek Tiroang dan Kapolsek Paleteang," ucapnya.


Keempat perwira yang melaksanakan serah terima jabatan tersebut antara lain Jabatan Kapolsek Duampanua Polres Pinrang sebelumnya diisi oleh AKP H. Mardin sekarang diisi oleh IPTU Bakri,SH.

 

Selanjutnya, Kapolsek Suppa yang sebelumnya dipimpin IPTU Drs. Malbeth Malino kini dipimpin AKP Zusandy Said,SE yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Resnarkoba Polres Toraja.

 

Lalu, Kapolsek Tiroang kini dipegang IPTU Kisman,SH sebelumnya jabatan Kapolsek dipegang Subahana,S.Sos yang kini menjabat sebagai Kasubbag Watpers Bag SDM Polres Pinrang.

 

Kapolsek Paleteang yang sebelumnya dijabat IPTU Kisman,SH kini dijabat oleh IPDA Hari Rudiyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Samapta Polsek kawasan Pelabuhan Nusantara Polsek Parepare.

 

Dalam amanatnya, Kapolres Pinrang juga mengucapkan selamat bergabung kepada pejabat baru di Polres Pinrang.

 

Selain itu, dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama yang telah menunjukan dedikasinya sebagai pelayan masyarakat selama bertugas di Polres Pinrang.

 

"Mari kita bersama-sama bekerja dengan ikhlas untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, sehingga konsep Polres Pinrang yang presisi melayani dengan sepenuh hati yang saya cita-citakan itu bisa terwujudkan dan dirasakan langsung oleh masyarakat," tutup AKBP Santiaji Kartasasmita.(**)