GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Kapolsek Duampanua IPTU BAKRI S.E Turun lansung Mengontrol SPBU


JELAJAHPOS.COM |  Untuk menjamin ketersediaan BBM diwilayah Polsek Duampanua,  IPTU BAKRI S.E bersama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Duampanua turun langsung mengecek pengisian BBM di SPBU Massila Kel.Lampa Kec.Duampanua Kab Pinrang



Pada haris Selasa tanggal 07 Februari 2023 bertempat di SPBU Massila Kapolsek duampanua Iptu Bakri S.E bersama dengan Bhabinkamtibmas melakukan pengecekan di SPBU massila. kegiatan Pemantauan dan Monitoring tersebut dilakukan dalam rangka menjaga kestabilan pendistribusian BBM dan untuk meminimalisir adanya penyalahgunaan BBM serta mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas  di SPBU pada saat pengisian maupun penyaluran.

Adapun stok BBM untuk jenis Pertalite pada SPBU Massila saat ini sebanyak 8 KL atau sekitar 8.000 liter yang di peruntukan bagi warga kec. Duampanua,Dari hasil pemantauan tersebut ditemukan adanya aktivitas kegiatan penyaluran BBM jenis Pertalite, yang dimana penyaluran BBM Jenis Pertalite ini mendapatkan stok penyaluran sebanyak 3 (tiga) kali dalam seminggu. 


Oleh karena itu operator pengisian  tidak perlu melayani Pembeli BBM dengan menggunakan Jerigen apabila tidak di lengkapi surat-Surat yang di keluarkan Disperindag Kabupten pinrang".Kata Kapolsek(**)