GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Satlantas Polres Pinrang Bersama PKS Gelar Pengaturan Lalu Lintas Ciptakan Kamseltibcar Lantas


POLRES PINRANG,- JELAJAHPOS.COM |Personel Satlantas Polres Pinrang bersama sama dengan Pelajar Patroli Keamanan Sekolah (PKS) SMAN 1 Pinrang melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas, Rabu (08/02/23). Di perempatan warkop bang ali jalan jendral Soekawati jalan gatot subtoto dekat UPT SMAN 1 Pinrang.



Kegiatan pengaturan dilaksanakan setiap hari untuk memperlancar arus lalin pada jam sibuk masyarakat di pagi hari.


Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Nawir Eming mengatakan, personel Polri dan pelajar PKS, melaksanakan pengaturan lalu lintas, membantu masyarakat dan pelajar untuk menyebrang di persimpangan.


“Dalam pengamanan, personel juga mengantisipasi pelanggaran lalu lintas kasat mata agar terciptanya kamseltibcarlantas,” ujar AKP Nawir.


Dalam pelaksanaan pengaturan Petugas bersama dengan PKS juga melaksanakan himbauan kepada masyatakat dalam menggunakan kendaraan agar tetap mengutamakan keselamatan dan tetap mematuhi peraturan lalulintas.


Ia menambahkan, kegiatan ini rutin setiap pagi melaksanakan Strong Point pada jam sibuk masyarakat, pagi siang dan sore.


“Kegiatan Strong Point dilaksanakan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat demi terwujudnya sitkamseltibcarlantas di wilayah Pinrang,” tutup Kasat Lantas.(**)

Type above and press Enter to search.